Selasa, 21 Mei 2013

Pengajuan NUPTK Online 2013

Juni akan dibuka layanan pendaftaran/usul NUPTK baru secara online. Bagi yang belum pernah usul atau sudah usul tapi belum terbit, situr baru akan siap melayani.

Melalui Layanan Sistem Informasi PADAMU NEGERI (klik teks ini untuk menegenal situs)  akan diterbitkan layanan khusus Pengajuan NUPTK Baru secara Online. Layanan Pengajuan NUPTK Baru hanya berlaku bagi para PTK yang belum pernah mengajukan NUPTK atau sudah pernah mengajukan namun belum menerima NUPTK.

Gambaran secara umum, mekanisme Pengajuan NUPTK Baru 2013 akan dilaksanakan dengan pengisian Formulir Pengajuan NUPTK Baru secara online langsung oleh PTK bersangkutan. Selanjutnya PTK mencetak isian Formulir Online tersebut dan dilengkapi syarat berkas dokumen lain untuk diserahkan ke Admin Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat.

4 komentar:

  1. untuk yang pengajuan NUPTK baru di mana ya Formulirnya,,, soal nya di cari-cari belum ada juga ya... apa masih do proses atau belum di luncurkan

    terima kasih

    jika sudah terbit pengajuan NUPTK baru kalo bisa kirimkan langsung ke aspalrial@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Layanan untuk pengajuan NUPTK, saat ini, baru belum dibuka. Coba rajin cek.

      Hapus
  2. Sudah ada formulirnya belum...?? buat GTY atau GTT bisa buat juga atau hanya PNS....??

    BalasHapus
  3. Katanya sekarang depag dan dinas pendidikan pisah ya..? Jd yg guru madrasah ngajuin NUPTK nya langsung ke depag gitu ya pak?

    BalasHapus